• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres dan Pemda Berbagi Takjil Kepada Warga Selayar

    Selayar Pos
    Sabtu, 16 Mei 2020, 18:52 WIB Last Updated 2020-05-16T11:52:05Z

    SELAYAR POS ■  Kegiatan bagi takjil dilakukan polres dan Pemda kepada tukang becak dan pengendara motor yang melintas di jalan Jend. Sudirman, tepatnya didepan mako Polres Kep. Selayar.

    Aksi ini sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kasih, kepada sesama warga yang sedang menjalankan Ibadah puasa, pada Sabtu (16/5/2020).

    Terpantau Awak media Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH. didampingi Ketau Bhayangkari Cabang Kep. Selayar dan personil Polres serta Kabag Humas dan Protokol Pemda Selayar, Ibu Rahmania, SH. Membagikan takjil menu buka puasa kepada sejumlah tukang becak dan pengendara motor tampak menerima takjil dengan senyum dan ucapan rasa terima kasih.

    "Semoga di Bulan Ramadhan tahun ini memberikan keberkahan kepada seluruh  masyarakat selayar, segala amal ibadah serta doa di ijabah Oleh Allah Swt." Ucapnya.

    Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap wabah penyakit Virus Corona, jaga kebersihan diri, gunakan masker dan hindari kumpul-kumpul.

    "Semoga wabah Covid-19 segera diangkat oleh Allah Swt dari muka bumi sehingga kita bisa beraktifitas, bersilaturrahmi seperti biasa," imbuhnya.

    ■ Ircak
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru