• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelantikan Kapolsek Benteng Berlangsung Haru, Ini Pesan Kapolres Kep. Selayar

    Selayar Pos
    Kamis, 04 Juni 2020, 14:38 WIB Last Updated 2020-06-04T07:59:49Z
     Pelantikan Kapolsek Benteng Berlangsung Haru, Ini Pesan Kapolres Kep. Selayar https://www.selayarpos.com/2020/06/pelantikan-kapolsek-benteng-berlangsung.html

    SELAYAR POS ■ Kapolres Kep. Selayar hari ini melantik Kapolsek Benteng Iptu Asbudi Tonis. S.Sos menggantikan AKP Rahman.

    Pelantikannya berlangsung secara hikmat dan penuh haru di tengah pandemik Covid-19, sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, di Aula Endra Dharmalaksana, mapolres Kepulauan Selayar, pada Kamis, (04/06/2020).

    Dalam sambutannya, Kapolres berharap kepada Kapolsek yang baru dilantik, agar dapat bekerja maksimal dan menjadi polisi yang baik, menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.

    “Kepada Iptu Asbudi Tonis, S.Sos Kapolsek Benteng yang baru dilantik, bekerjalah secara maksimal, jadilah polisi yang baik selaku pelindung dan pengayom masyarakat, bantulah masyarakat apalagi sekarang dalam situasi pandemik dan kepada pejabat lama AKP Rahman saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarya atas dedikasi dan konribusi positif yang diberikan kepada institusi selama bertugas di Polres Kep Selayar,” ungkapnya.

    Untuk diketahui, Kapolsek Benteng Iptu Asbudi Tonis, S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Ujung Bulu Polres bulukumba, sedangkan Akp Rahmah yang tadinya menjabat Kapolsek benteng dimutasi ke Polres bulukumba sebagai Kapolsek Herlang.

    ■ Ircak

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru