• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sadis ! Polisi Dibacok Geng Motor

    Selayar Pos
    Senin, 17 Agustus 2020, 11:57 WIB Last Updated 2020-08-17T04:57:57Z

    SELAYAR POS ■ Seorang anggota dari kepolisian resor (Polres) Cianjur menjadi korban pembacokan geng motor saat bertugas mengatur arus lalu lintas di Bundaran lampu gentur, pada Minggu (16/8/2020).

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, korban diketahui bernama Briptu M.Naufal Arief anggota pengendalian massa (Dalmas) Polres Cianjur.

    Kapolres Cianjur, AKBP Mochammad Rifai menjelaskan, kronologis kejadian berawal dari adanya iring - iringan segerombolan geng motor dari Jalan Dr Muwardi menuju Puncak Cipanas sekitar pukul 19:00 wib.

    "Karena jalan menuju puncak ditutup karena mengalami kemacetan akhirnya gerombolan geng motor itu memutarkan kembali kendraannya," tuturnya saat dikonfirmasi.

    Namun lanjut Rifai, salah satu gerombolan geng motor tersebut ada yang diamankan oleh anggota karena telah mengganggu arus lalu lintas yakni dengan cara memukul kendaraan lainnya.

    " Tiba tiba anggota yang mengamankannya itu dibacok salah satu gerombolan motor," terangnya.

    Menurut Rifai, akibat dari pembacokan tersebut, anggotanya harus mengalami luka dibagian kepala belakang sepanjang 10 centimer.


    "Korban masih sadarkan diri dan sudah ditangani di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Sayang Cianjur," paparnya.

    Kapolres menambahkan, atas kejadian ini polisi masih memburu orang orang terlibat dalam pembacokan tersebut.

    "Ada sembilan orang yang berhasil kita amankan, namun masih dilakukan pendalaman lagi karena anggota geng motornya cukup banyak," pungkasnya.

    ■ Deddy/PP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru