• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Batalyon Armed 6 Kostrad Lakukan Program Kostrad Peduli Di NTT dan Makassar

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 26 Juli 2021, 09:58 WIB Last Updated 2021-07-26T02:58:33Z

    PORTAL MILITER ■ Sebagai tindak lanjut dari program Pangkostrad untuk mewujudkan kepedulian terhadap kesulitan sesama warga akibat wabah Covid-19, diadakan program "Kostrad Peduli" Batalyon Armed 6 Kostrad dengan membagikan 1.000 nasi kotak kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

    Pembagian tersebut ditujukan bagi masyarakat kurang mampu, dan dilaksanakan secara serentak di dua tempat yaitu Makassar dan NTT, kemarin.

    Pada kegiatan ini, Batalyon Armed 6 Kostrad menggelar kegiatan "Kostrad Peduli" di dua Provinsi sekaligus yaitu Provinsi NTT dan Provinsi Sulawesi Selatan yang mana di Provinsi NTT kegiatan dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad dengan membagikan 800 kotak nasi untuk warga di perbatasan RI-RDTL, sedangkan di Provinsi Sulawesi Selatan tepatnya di Kota Makassar Personil Korum Yonarmed 6/3 Kostrad juga melaksanakan kegiatan serupa dengan membagikan 200 kotak nasi.

    Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. selaku Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad mengatakan, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan "Kostrad Peduli" ini semoga bisa membantu meringankan kesusahan yang dirasakan oleh masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.

    Selain membagikan nasi kotak, kegiatan "Kostrad Peduli" ini juga diisi dengan kegiatan pembagian masker gratis untuk masyarakat. (pen/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru