• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wujud Sinergitas TNI POLRI, Danyonarmed 11 Kostrad Beri Kejutan di HUT ke-75 Bhayangkara

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 04 Juli 2021, 11:21 WIB Last Updated 2021-07-04T04:21:33Z

    PORTAL MILITER ■ Komandan Batalyon Armed 11  Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S. Sos bersama  Perwira Staff, Jajaran Kodim 0705 dan Yonarmed 3 mendatangi kantor Kapolres dan Kapolresta Magelang untuk memberikan Surprise atau kejutan, dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun yang diberikan secara langsung kepada Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba S.I.K, M.S.i dan Kapolresta Magelang Kota AKBP Asep Mauludin., S.I.K., M.H. Magelang, pada Kamis (01/07/2021).

    HUT ke-75 Bhayangkara Tahun 2021 ini mengusung tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju".

    "Kado istimewa bukan berarti harus barang mewah yang diberikan, perhatian yang tulus akan lebih bermakna. Saya ucapkan Selamat HUT ke-75 Bhayangkaa Tahun 2021 Kepolisian Republik Indonesia semoga semakin sukses dan jaya selalu,” ucap Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos yang disambut tepuk tangan meriah dari personel TNI-Polri.

    Menanggapi hal itu, Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba S.I.K., M.S.i dan Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin., S.I.K., M.H.  mengucap puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa pada pagi ini masih diberi kesehatan serta soliditas TNI Polri di Kota Magelang, sehingga terciptanya suasana kondusif dan nyaman bagi warga Kota Magelang.

    Tujuan dari Kegiatan ini, tak lain untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik, serta wujud sinergitas TNI-POLRI, hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (**).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru