• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Begini Pesan Dandim 0607/Kota Sukabumi Bagi Seluruh Anggotanya

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 01 September 2021, 00:04 WIB Last Updated 2021-08-31T17:05:42Z
     

    Pernyataan Dandim 0607/Kota Sukabumi, simak videonya >>>>


    PORTALMILITER ■ Memperingati HUT Korem 061/Surya Kencana dan sebagai salah satu bentuk totalitas dan peran dalam membantu percepatan penanganan Covid-19 bagi pemerintah pusat secara umum dan pemerintah daerah khususnya Sukabumi, seluruh Jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan donor darah, bertempat di GOR Makodim 0607/Kota Sukabumi, Jalan RA Kosasih, Cibeureum, Kota Sukabumi, pada Selasa (31/08/2021).

    Kegiatan Bakti kesehatan melalui donor darah ini terselenggara atas kerja sama Kodim 0607/Kota Sukabumi dengan PMI Kabupaten Sukabumi, kegiatan ini juga terbuka untuk masyarakat umum serta Organisasi yang berada di Wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi.

    Dikesempatan itu, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Danang  Prasetyo Wibowo bersama seluruh Jajaran Koramil beserta para Babinsa turut ikut serta dalam menyumbangkan donor darah. Turut diikuti pula dari CPM Kota Sukabumi, STUKPA Polri, Menwa, beberapa Anggota LSM/Ormas yang berada di wilayah Kota Sukabumi.

    Usai memberikan darah, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Danang  Prasetyo kepada awak media menyampaikan, bahwa para Babinsa hingga saat ini tetap semangat.

    "Sampai detik ini, para Babinsa tetap semangat 100% atau bahasa kita 55 dilapangan. Saya tidak henti hentinya memotivasi kepada para Bintara yang ada di Koramil baik yang berada dari Koramil Sukaraja sampai Koramil Cicurug wilayah 0607/Kota Sukabumi tetap semangat," kata Dandim Letkol Danang.

    Letkol Danang berpesan untuk seluruh Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi.

    "Tetap memperkaya diri dengan informasi dan ilmu. Karena, informasi dan ilmu terus berkembang. Jadi, kita sebagai aparat negara harus benar benar kaya dengan ilmu dan informasi, sehingga bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik," tegasnya.

    " Dan tentunya, harus selalu tetap bersinergitas dengan Tiga Pilar. Yaitu TNI, Polri dan Pemerintah Daerah untuk masyarakat," imbuh Orang nomor Satu di Kodim 0607/Kota Sukabumi.

    ■ D-Maulana
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru