• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Kebon Pedes Laksanakan Operasi Yustisi Gabungan Dan Vaksin di Tempat Dalam Masa PPKM Level 3

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 24 November 2021, 14:53 WIB Last Updated 2021-11-24T07:54:10Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Demi tingkatkan capaian vaksin di wilayah Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota, Polsek Kebonpedes gelar Operasi Yustisi dan vaksinasi, bertempat di Jalan Raya Cipari Depan Balai Desa Bojongsawah Kec. Kebonpedes Kab. Sukabumi, Rabu 24/11/2021.

     

    Kapolsek Kebonpedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.IP Pimpin Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dan Vaksin di tempat yang mana kegiatan dilaksanakan dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional guna Membangun Herd Immunity untuk masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kebonpedes.


    Adapun pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan ini di hadiri oleh Camat Kebonpedes DR.H. Ali Iskandar SH, MH, Kapolsek Kebon pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.IP, Kanit IK Sek Kebon pedes IPDA Dedi Kusdinar, Danposramil Kebonpedes PELTU Iwan Soleh Subekti, Ka Puskesmas Kebonpedes HJ. Lilis Ilahayati S.ST, Kades Bojongsawah Sdr. Mahmud Faisal, S.IP, Personel Kebonpedes, Dishub UPT Sukaraja, Staf Puskesmas, Staf Pemdes dan Staf Kecamatan Kebonpedes.


    Kapolsek menyampaikan "dalam kegiatan tersebut seluruh Personel membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker kemudian menyampaikan tentang kewajiban mentaati protokol kesehatan guna kepatuhan kedisiplinan cegah dan berantas covid-19 di wilayah Kebonpedes, "ungkapnya.


    "Kegiatan tersebut merupakan implementasi Commander Wish Kapolda Jabar untuk mengedukasi dan memobilisasi masyarakat agar mencapai target capaian vaksin nasional, selain itu agar peran Polri di tengah - tengah masyarakat yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat lebih dapat dirasakan sesuai Program Kebijakan Kapolres Sukabumi Kota Polisi Ngajagi Wargi, "jelasnya.


    Dalam pelaksanaannya terjaring sekitar 12 warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin. 


    Masih kata Kapolsek"masih ditemukan warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dan terjaring sebanyak 12 orang dan langsung diarahkan untuk dilakukan vaksinasi dosis 1 oleh tim vaksinator Puskesmas Kebonpedes,"terangnya.


    Kegiatan ops yustisi ini dilaksanakan setiap hari dan dalam kegiatan nya memberikan tindakan sanksi sosial kepada para pelanggar protokol kesehatan.


    "Kami berharap kegiatan ini dapat mengedukasi pada seluruh elemen masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan didalam aktifitasnya,"pungkasnya.


    ( Agil Rahman )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru