• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasi Ekbangsos dan TKSK Kecamatan Cileles Lakukan Giat Monitoring Penyaluran BPNT Bagi KPM Perluasan Di Desa Parungkujang

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 12 Februari 2022, 18:09 WIB Last Updated 2022-02-12T11:10:04Z

     


    Portalmiliter I Lebak,-  Kepala Seksi (Kasie) Ekonomi Pembangunan dan Sosial (Ekbangsos) dan TKSK Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak melakukan monitoring penyaluran sembako BPNT bagi KPM perluasan (Tambahan red) di Desa Parungkujang Kecamatan Cileles, Sabtu (12/2/2022)

    Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Yoyoh Tarsiah selaku TKSK Kecamatan Cileles, jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) perluasan Desa Parungkujang sebanyak 64 orang. “Hari Rabu lalu (9/2/2022 red) KKS KPM Perluasan ini baru dibagikan oleh pihak BRI Unit Gunungkencana, sesuai arahan dari kabupaten KKS perluasan ini harus segera terserap dan diterima oleh KPM supaya KPM segera merasakan manfaat nya” Tutur Yoyoh kepada wartawan. Selain itu Yoyoh menyampaikan walaupun harus segera disalurkan namun prinsip 6T harus jadi pegangan agen. 

    Di tempat yang sama Sukemah (70 th) salah satu KPM warga Kp. Dukuh RT 01/04 yang menerima bantuan ketika diwawancarai menyatakan rasa terima kasih nya karena telah mendapat bantuan sembako BPNT perluasan “Syukur alhamdulillah abi mah meunang bantuan ieu, ngarana oge jalema sabeulah sasemplek (Syukur Alhamdulillah saya mah dapat bantuan ini, nama nya juga manusia tinggal sendiri)”, ujar Sukemah ketika ditanya bagaimana perasaan mendapat bantuan tersebut.

    Sementara itu Kepala Desa Parungkujang Heri mengatakan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah atas adanya perluasan KPM BPNT yang bisa membantu meringkankan beban masyarakatnya dan dia menyatakan bahwa berdasarkan hasil pengamatannya KPM perluasan ini betul-betul tepat sasaran karena kondisi KPM nya benar-benar sangat membutuhkan bantuan.

    Di tempat yang sama, Ade Saepudin, S.Pd. selaku Kasie Ekbangsos Kecamatan Cileles ketika ditanya wartawan atas hasil monitoring nya mengatakan bahwa secara kualitas dan kuantitas komoditi yang disalurkan sudah maksimal. “Kalau saya lihat tadi kaitan dengan komoditi, kaitan dengan kualitas dan kuantitas sangat bagus sangat maksimal, terus yang penrima juga tadi saya lihat tepat sasaran” Ungkap nya.

    Lebih lanjut Ade menghimbau kepada agen BPNT untuk memperhatikan betul kualitas dan kuantitas komoditi yang akan disalurkan. “saya tidak banyak-banyak terkait dengan komoditi tolong diperhatikan kualitas dan kuantitasnya” Pungkasnya. (MSR)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru