• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sukabumi Gandeng CBI Dalam Program Beasiswa Untuk Ratusan Mahasiswa

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 18 Mei 2022, 05:12 WIB Last Updated 2022-05-17T22:14:16Z

     


    Portalmiliter | SUKABUMI,-Sebanyak 60 orang mahasiswa kategori I dan ketegori II sebanyak 350 orang, mendapatkan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi 2022, Program tersebut bekerjasama dengan Citra Buana Indonesia (CBI).


    Hal tersebut disampaikan Bupati Sukabumi Marwan Hamami yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, saat Rapat Dinas sekaligus penandatanganan kerjasama dan launching Program Beasiswa Bupati Sukabumi Bekerja bersama AMIK-AKPAR CBI, di Aula Gedung Kantor Setda Jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Selasa (17/5/22).


    "Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kabupaten kembali memberikan program beasiswa untuk para mahasiswa yang berprestasi. Kali ini Pemerintah bekerjasama dengan AMIK-AKPAR CBI," kutip Marwan, dalam sambutannya.


    Untuk diketahui, Dapat Rapat Dinas tersebut selain menandatangani kontrak kerjasama Program Beasiswa, dilanjutkan dengan Ekpose Pengamanan Lalu-lintas Pada libur Idul Fitri 1443 H oleh Kepala Dinas Perhubungan. 


    Dilanjutkan Ekspose Evaluasi Penanganan Objek Wisata menjelang sesudah Idul Fitri 1443 H oleh Kepala Dinas Pariwisata, Ekspose Penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) oleh Kepala Dinas Peternakan.


    Lalu Ekspose evaluasi Pilkades serentak dan TMMD oleh Kepala Dinas PMD, Ekspose Valuasi Pendapatan Daerah Tahun 2002 oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah dan Ekspose Penanganan Pengelolaan Persampahan oleh Kepala DLH Kabupaten Sukabumi.


    Editor : Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru