• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Paripurna Ke 8 Ini Yang Dilontarkan Ketua DPRD Sukabumi Yudha Sukmagara

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 18 Mei 2022, 05:05 WIB Last Updated 2022-05-17T22:06:51Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-DPRD Kabupaten Sukabumi gelar Rapat Paripurna ke-8 pada tahun Paripurna 2022, di Gedung DPRD Jalan Jajaway Palabuanratu, Selasa (17/5/22).


    Dalam Rapat Paripurna ke-8 tersebut, Yudha Sukmagara Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna didampingi Wakil Ketua I Budi Azhar Mutawali, dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami, serta dihadiri unsur Forkopimda, para Anggota DPRD dan OPD Kabupaten Sukabumi.


    Raripurna dengan agena penyampaian jawaban bupati terhadap pandangan umum Fraksi atas dua raperda yang disampaikan pada Rapat Paripurna ke-7, Tentang Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung dan Tentang Retribusi Penggunaan Tenaga Asing. 


    "Sesuai keputusan yang disampaikan tadi, dua raperda ini akan dibahas oleh komisi-komisi yakni komisi II dan IV," kata Yudha Sukmagara Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, dalam pesan rilisnya.


    Ketua DPRD Yudha Sukmagara bersama unsur pimpinan fraksi DPRD Kabupaten berharap, Komisi II dan Komisi IV DPRD yang telah diberikan amanah tugas untuk membahas atas II (dua) Raperda, agar segera menyusun kembali rencana jadwal pembahasan Raperda tersebut.


    "Saya menghimbau kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah yang menjadi pengusul Raperda, untuk hadir secara langsung dengan tidak mewakilkan pada saat pembahasan Raperda dengan Komisi nanti," jelas Yudha.


    Hal tersebut, Yudha menegaskan, agar pembahasan ke-dua Raperda dapat dilakukan secara komprehensif dan tepat waktu sesuai dengan jadwal waktu yang telah disepakati bersama oleh Badan Musyawarah dengan Pemerintah Daerah.


    "Agar target penetapan dan kesepakatan Raperda dapat tepat waktu sesuai dengan target Propemperda tahun 2022," tandas Yudha 


    Editor : Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru