• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hotel Bunga Ayu Ikut Sambut Bakti Sosial Mio PD Sukabumi , Dan Mendapat Kan Bantuan Bibit Ikan Juga Bibit Pohon

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 15 Agustus 2022, 10:50 WIB Last Updated 2022-08-15T03:51:14Z


     

    Portalmiliter | Sukabumi ,-Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu mendapatkan bantuan bibit pohon buah dan benih ikan dari PD. MIO ( Media Independent Online ) Kabupaten Sukabumi. Pemberian bantuan bibit pohon dan benih ikan tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke-77.pada Minggu (14/8/22).



    Ketua DPD MIO Kabupaten Sukabumi, Mamat mengatakan,"kegiatan Baksos yang telah dilaksanakan itu merupakan hasil kerja dari Jajaran PD MIO Kabupaten Sukabumi yang peduli terhadap solidnya kebersamaan sehingga berhasil mengadakan acara ini, saya sebagai ketua sampaikan terimakasih kepada teman-teman yang sudah hadir juga ikut berpartisipasi hingga terlaksananya semua ini",Tuturnya.



    "pembagian bibit pohon yang diberikan kedepannya akan dirasakan manfaatnya, untuk benih ikan bisa mendukung usaha perikanan bagi masyarakat,"jelasnya.


    Opung, pengelola Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu mengapresiasi, "bantuan yang diberikan PD. MIO Kabupaten Sukabumi atas bibit tanaman dan benih ikan yang diterima akan didiatribusikan kedaerah Warungkiara, dan untuk bibit pohon akan didistribusikan ke daerah Puncak Bulu dan Pasir Piring,"pungkas nya sambil melihat kan Bantuan yang telah di terima dari Mio PD Sukabumi. 


    ( R Iyan S )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru