• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sukseskan HUT RI Ke 77 Babinsa Palasari Dan Babinsa Mekarsari Berikan Pelatihan Linmas

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 13 Agustus 2022, 12:53 WIB Last Updated 2022-08-13T05:54:03Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,- Babinsa Palasari, Kecamatan Kalapanunggal, Koramil 0622-05/Kalapanunggal, Sertu Tri Widianto dan Sertu Dayat Supriatna Babinsa Makasari Kecamatan Kalapanunggal,menjelang upacara HUT RI ke 77, menggelar Latihan Linmas, di Desa binaannya masing-masing Kec. Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi. 

    Saat dikonfirmasi awak media, Sertu Tri Widianto Babinsa Palasari, mengatakan bahwa, dalam rangka menyambut HUT ke-77 tahun 2022 kemerdekaan bangsa Indonesia, selain upacara bendera juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara perlombaan di wilayah binaan 


    Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, merupakan momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia, dimana pada zaman penjajahan, bangsa Indonesia sudah bersusah payah berjuang dalam mempertahankan kemerdekaan. 


    “Pemerintah telah menetapkan tema HUT kemerdekaan ke-77 tahun 2022 yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, dapat menjadi tekad pantang menyerah bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan, untuk mengisi kemerdekaan demi kemajuan bangsa dan negara,” tuturnya. (igun)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru