• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    467 KPM Desa Gedepangrango Terima Bansos BPNT ,Jajang Lesu Tak Terima Bansos

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 08 September 2022, 06:29 WIB Last Updated 2022-09-07T23:30:04Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Sebanyak 467 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, antusias terima Bantuan Sosial (Bansos) yang di pusatkan di Sekretariat Koperasi Pemuda Mandiri Desa Gedepangrango, Rabu (7/9/22).


    Informasi yang dihimpun, pernyaluran Bansos BPNT tersebut diantara lain, beras 10 kg, kentang 1 kg, telor 1.5 kg, kacang 1/4 kg, buah 1/5 kg, besaran kuota komoditi barang telah di tentukan sesuai kebutuhan dan aturan.


    "Alhamdulillah, hari ini telah disalurkan bantuan sosial BPNT kepada 467 keluarga penerimaan manfaat. Penyaluran di hadiri pihak kecamatan, Tikor, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur terkait lainnya," tandas Sandy, Tim Koordinasi Kecamatan.


    Ditempat terpisah, Jajang Sefudin (67) KPM asal Kampung/Desa Gedepangrango RT 08 RW 02, mengaku tidak mendapatkan kesempatan bantuan sosial tersebut, dengan dalih tidak memilki kartu bantuan tersebut.


    "Saya sudah cek melalui aplikasi di smartphone (Handphone), setelah dilihat namanya bagian dari yang mendapatkan bantuan sosial BPNT. Akan tetapi saya tidak memiliki kartu bantuan tersebut, jadi saya tidak bisa mengambil bansos tersebut, tapi tak apa-apa mungkin masih banyak KPM yang memerlukan bantuan tersebut," katanya. 


    Meski begitu, ia sempat mempertanyakan kepada pihak yang berkompeten (TKSK). Dirinya berharap bisa mendapatkan kesempatan bantuan sosial tersebut di penyaluran yang akan datang.


    "Di RT 08 paling banyak hanya 15 KPM yang mendapatkan dari jumlah 45 kartu keluarga, saya berharap bisa mendapatkan kesempatan bantuan di penyaluran yang akan datang," tandasnya.



    Redaktur : Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru