• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kecamatan Pelabuhanratu Gelar Lomba Variasi Formasi PBB Menyambut Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke 152

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 08 September 2022, 06:39 WIB Last Updated 2022-09-07T23:41:47Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-dalam menyambut hari jadi kabupaten Sukabumi ke-152 Panitia Lomba variasi formasi PBB Tingkat SMA/SMK/MA dengan kerja dari Tim koordinator pelaksana dan PABN kecamatan Palabuhanratu untuk berbagai perlombaan di kecamatan Palabuhanratu mengisinya dengan lomba variasi formasi PBB tingkat SMA/SMK/MA Se kota dan Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan pada hari ini rabu tanggal 7 september 2022 di lapang alun-alun Palabuhanratu kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi.


    Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili bupati Sukabumi Asda,unsur Disbudfora,DISHUB,RSUD camat, sekmat Palabuhanratu,mewakili kapolres Sukabumi,Kapolsek Palabuhanratu,Danramil Palabuhanratu,unsur TNI dan POLRI,forkopincam,IJTKI,kepala UPTD se kecamatan Palabuhanratu,para kepala sekolah dan peserta yang mengikuti lomba tersebut.


    kepada awak media Ali Iskandar camat Palabuhanratu mengatakan"Alhamdulillah kita terkumpul dalam rangka melaksanakan lomba variasi formasi PBB tingkat SMA/SMK/MA Se Kabupaten Sukabumi,dalam menyambut hari jadi kabupaten Sukabumi Ke-152 dan penyelenggaranya adalah masyarakat Palabuhanratu"tuturnya.


    "pada intinya kita mengapresiasi karena ibu kota kabupaten berada di Palabuhanratu dan kita bertekad untuk memuliakan Palabuhanratu ,insyaallah kita semua bersumpah siapa saja yang memuliakan Palabuhanratu maka akan dimuliakan oleh Palabuhanratu dan dari Palabuhanratu kemuliaan akan menyebar ke seluruh wilayah kabupaten Sukabumi, Aamiin"senandungnya.


    "tadi disampaikan oleh staf ahli bahwa seluruh yang berprestasi ini harus kita apresiasi soal yang mendapatkan piala dan hadiah adalah yang relatif kesalahannya pada saat lomba tidak terbaca atau terlihat oleh juri,tapi pada intinya kita mengapresiasi mengucapkan terimakasih atas partisipasi yang dilakukan,insyaallah tahun depan akan lebih spektakuler lagi,"paparnya.


    " dirgahayu kabupaten Sukabumi Ke-152, tentu saja Sukabumi harus bangkit,Sukabumi harus menjadi Orbit hadir nya kemanfaatan dan kebaikan,semoga Allah SWT mudahkan,"tandasnya.


    Ditempat yang sama Rudi Hartono, S.Pd koordinator pelaksana menuturkan"beliau yang ade di samping saya Ade BN sebagai PABN kecamatan Palabuhanratu untuk berbagai perlombaan kecamatan Palabuhanratu,"ucapnya.


    "Kalau proses perlombaan hanya 1 hari saja tapi kalo persiapan cukup lama karena ini berhubungan dengan tingkat SMA/SMK/MA se kota dan kabupaten Sukabumi,"terangnya.


    "penilaian kita berdasarkan juklak dan juknis yang kita sampaikan,memang banyak kriteria yang disampaikan pada peserta,tadi hadir semua kedinasan Alhamdulillah sempat hadir meskipun di kabupaten sukabumi ini ada kegiatan yang sama ada kegiatan di Cikembar sehingga memang dibagi petugas yang bisa hadir disini,untuk peserta kami sampaikan ada 28 group dari 22 sekolah SMA/SMK/MA di kota dan kabupaten Sukabumi,"jelasnya.


    "mungkin kedepannya adik-adik ini akan dipersiapkan lomba seperti ini lagi yang lebih dikaji dan diperdalam oleh setiap sekolah,untuk menyambut HUT Sukabumi ke -152 Semoga jaya selalu Sukabumi lebih maju dan baik lagi kedepannya,"pungkasnya


    R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru