• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bertepatan Event Mancing Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Bupati Serahkan Bantuan

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 05 September 2022, 00:28 WIB Last Updated 2022-09-04T17:28:45Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami  menyerahan 3 unit mesin kapal 15 PK kepada Kelompok Nelayan Tangkap Berkah Tani Cikaso, KUB Putra Perkasa dan KUB Putra CSM Mandiri.


    Selain mesin kapal diserahkan juga 1 unit Excavator kepada Pokdakan Baraya Mandiri,   5 unit mesin pakan mandiri secara simbolis kepada pokdakan Berkah Sehati serta Penyerahan 1 paket peralatan pengolahan ikan pindang kepada koperasi Buniwangi Sejahtera Mandiri. 


    Penyerahan itu dilaksanakan bertepatan dengan event Tournamen Mancing Kolam Ikan memeriahkan Hari Jadi ke 152 Tahun Kabupaten Sukabumi di UPTD Balai Benih Ikan Cimaja Kecamatan Cisolok. Kamis (1/9/22) 


    Panitia penyelenggara, Kepala Dinas Perikanan Kab. Sukabumi Nunung Nurhayati menjelaskan Tournamen mancing kolam tersebut diikuti oleh 66 orang peserta dari seluruh instansi pemerintah Kab. Sukabumi


    " 37 peserta diikuti oleh unsur forkopimda dan selebihnya dari unsur forkopimcam serta Pemerintahan Desa " Jelasnya


    Nunung juga menyebut tournamen tersebut merupakan kegiatan perdana yang diselenggarakan oleh Dinas Perikanan, sehingga peserta tournamen dibatasi hanya 66 orang saja. 


    " agendanya tahun depan akan dilakukan yang lebih meriah lagi " Tukasnya


    Pemenang dalam tournamen tersebut ialah peserta yang mendapatkan ikan terbanyak


    Sementara itu Bupati Sukabumi mengatakan terselenggaranya tournamen ini merupakan kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi untuk menguatkan kebersamaan.


    Bupati Marwan berharap semoga dengan bertambahnya usia Kab. Sukabumi ke 152 tahun ini bisa mendorong percepatan pembangunan di Kab. Sukabumi dalam memgembangkan potensi yang dimiliki kearah yang lebih baik. 

    ( Oray )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru