• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Fauridz Di Jenguk Ketua DPRD Kab Sukabumi Saat Di Rawat Di RSUD SEKARWANGI, Ini Pesan Yudha Sukmagara

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 01 Oktober 2022, 18:22 WIB Last Updated 2022-10-01T11:23:44Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menyempatkan diri untuk menjenguk pasien bayi bernama Fauridz dengan usia 8 bulan berada di ruangan rawat inap Ade Irma Suryani di RSUD Sekarwangi - Cibadak pada hari ini sabtu tanggal 1 September 2022.


    kepada awak media Yudha Sukmagara Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan "Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan hadir disini karena juga sebelum ini ada kegiatan hari santri juga tidak jauh dari sini makanya saya mampir untuk menengok de Fuaridz ini,"tuturnya.


    " Alhamdulillah,saya ucapkan terimakasih untuk RSUD Sekarwangi yang telah melakukan tugasnya dengan baik,juga pada pak Hera Iskandar ini ,kita doakan panjang umurnya dan sehat selalu,sukses selalu dalam lindungan Allah SWT,"terangnya.



    " Ini adalah Kewajiban Kami sebagai wakil Rakyat , kami harus segera turun saat Rakyat butuh bantuan , dan saya anggap ini sebagai Budaya saling membantu dan peduli,dan Doa kami  Semoga saja de fauridz Anak dari Pa Koharudin segera sembuh dan ceria Seprti sedia kala,"pungkas nya  


    Reporter R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru