• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banyak Masyarakat Mengeluh Terkait Dampak Polusi Pencemaran Lingkungan Asap Tebal PLTU ,Yang Di Duga Di Biarkan

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 03 Oktober 2022, 10:25 WIB Last Updated 2022-10-03T03:26:05Z

     


    Portalmiliter l Sukabumi,Dimedia Sosial  facebook, WAG,tengah hangat diperbincangkan tentang asap PLTU Palabuhanratu pada hari ini,29 september 2022.


    Kepada awak media Portalmiliter.com banyak sekali masyarakat yang komentar di media sosial yang isinya sungguh miris adanya asap yang tebal yang terus menerus terlihat bagaikan asap raksasa yang menyebar terbawa angin kemana-mana.


    "Dan kalau hujan dari asap PLTU itu terbawa turun dan suka terasa gatal bahkan jadi banyak yang korengan,"komntar dari salah satu akun .


    juga ada yang mengatakan batu bara dicampur oplosan serbuk kayu gergaji yang telah dibeli paket buat pembakaran PLTU,


    "Sampai kapan ini akan terjadi padahal kita semua tahu  betapa mahalnya kesehatan," terang salah satu akun yang merasa miris melihat pakta tersebut.


    "Keuntungan apa yang kami dapat dari PLTU yang ada di pelabuhan ratu , bicara listrik toh sering mati , kalau bicara dampak banyak termasuk sulit nya mencari ikan , dengan bising nya suara aja pasti ikan kabur , apalagi dengan limbah limbah yang ada tentu ikan sulit kita tangkap , juga cuaca yang makin extrim panas nya itu semakin terasa , bisa jadi salah satu faktor sebab dari PLTU ini , kalau Asap tebal itu jelas polusi udara yang terasa , dan itu kami nikmati secara terpaksa ," Demian di sampai kan dalam beberapa akun media sosial dalam menanggapi Asap Tebal yang di keluar kan pihak PLTU .


    Reporter R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru