• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Dan Camat Kalapanunggal Sambangi Koram 0622-05 Dan Berikan Ucapan Selamat HUT TNI KE 77

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 06 Oktober 2022, 08:51 WIB Last Updated 2022-10-06T01:52:26Z

     

     Portal militer | Sukabumi,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77, Kapolsek Kalapanunggal bersama anggota dan Camat  Kalapanunggal,mendatangi Koramil 0622-05/Kalapanunggal jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi untuk menyampaikan Ucapan HUT TNI ke-77.


    Selain memberikan ucapan Selamat HUT TNI ke-77, yang hadir semua sangat merasakan kebersamaan serta keakraban antara anggota TNI khususnya anggota Koramil 0622-05/Kalapanunggal dan anggota yang lainnya.


    Sertu Supendi Batuud Koramil 0622-05/Kalapanunggal bersama anggotanya juga sangat menyambut baik kedatangan mereka yang hadir serta ikut bersama sama mengucapkan serta ikut merasakan HUt-TNI yg ke 77 ini.


    "Dalam HUT TNI yang ke-77 ini harapan saya, "TNI-Polri serta Forkopincam selalu bersinergitas dalam menjaga Kamtibmas dalam melayani masyarakat serta bersatu dan kompak untuk menjaga dan mengawal NKRI agar bisa tetap utuh dan menjadi bangsa yang maju dan kuat,"ucap Sertu Supendi.


    Kami dan seluruh anggota Koramil 0622-05/Kalapanunggal sangat senang dengan kehadiran semuanya. "Terima kasih kepada Kapolsek Kalapanunggal dan Camat  Kalapanunggal serta anggotanya  yang telah hadir menyempatkan diri serta meluangkan waktu nya dan atas ucapannya," tambahnya.


    Tidak lupa Kami (seluruh keluarga besar 0622-05/Kalapanunggal) mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak, serta berharap semoga kedepannya kemitraan TNI-Polri dan 3 Pilar dan peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kalapanunggal dan Kecamatan Kabandungan  dapat lebih ditingkatkan.


    "Semoga kedepannya TNI semakin memenuhi harapan masyarakat sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat," pungkasnya.(igun)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru