• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tedi Setiadi Wakil Komisi II DPRD Kab Sukabumi Hadiri Hari Jadi Yayasan Damar Bangsa Sukabumi Yang Ke 11

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 22 Januari 2023, 12:20 WIB Last Updated 2023-01-22T05:22:19Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Dalam rangka menyambut hari jadi yayasan damar bangsa sukabumi yang ke 11 tahun,yayasan damar bangsa sukabumi ini mengelar perlombaan atau turnamen sebak bola antar siswa.


    Piala dan piagam damar bangsa cup,kegiatan tersebut digelar di kampus damar bangsa jalan palasari desa palasari kecamatan parungkuda, kabupaten sukabumi.


    Acara ini pun diisi pula dengan gebyar UMKM masyarakat desa palasari, yaitu produk makanan khas rangginang yang sudah terkenal di pasaran.


    Acara ini diresmikan oleh Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) dapil sukabumi dua, Tedi setiadi dari fraksi partai gerindra, sekaligus merupakan ajang reses kesatu tahun anggaran 2023.


    Tedi Setiadi didampingi masyarakat desa palasari melihat langsung hasil karya makanan khas rangginang tersebut, dan Tedi juga masyarakat pelaku UMKM itu berharap agar pemasarannya bisa lebih meningkat.


    "Alhamdulilah hari ini, Sabtu,(21/1/2023) saya bisa menghadiri acara milad Yayasan Damar Bangsa yang ke 11, dan dalam diadakannya turnamen ini diharapkan yayasan damar bangsa bisa mencetak bibit yang unggul terutama di bidang olahraga", ungkap Tedi Setiadi yang merupakan wakil ketua komisi dua ini


    Sementara itu, Ketua Yayasan Damar Bangsa Sukabumi, Sudamarto Ruhyadi, M.Pd., mengatakan "saya sangat bersyukur  mempunyai anak didik  yang sangat semangat di bidang olah raga,dan harapan saya insya allah di tahun yang akan datang,bisa lebih baik,dan banyak lagi peserta didik kami  yang berprestasi",terangnya.

    Sudarmatopun mengucapkan terima kasih kepada tedia setiadi yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke kampus  yayasan damar bangsa sukabumi ini.


    "Saya ucapkan dengan kehadiran nya pak dewan tedi setiadi  yang sudah memberikan bantuan nya  terhadap warga kami semoga beliau senantias di berikan kesehatan,dan juga dimudahkan rizki nya", pungkas sudamarto.


    Dalam acara ini dihdiri oleh lapisan masyarakat desa palasari hilir,para siswa/Wi dan jajaran pengurus yayasan damar bangsa sukabumi. 

    ( Hadi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru