• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Iyos Minta Jajaran Kopri Meningkatkan Kinerja Pelayanan Publik

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 18 Januari 2023, 16:52 WIB Last Updated 2023-01-18T09:58:53Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyatakan bahwa Peran Korpri harus meningkatkan semangat profesionalitas dalam memulihkan kondisi semua sektor pembangunan di daerah. 


    Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri saat pimpin upacara bendera tingkat Kab. Sukabumi Tahun 2023, yang digelar di halaman parkir Sekretariat Daerah. Palabuhanratu, Selasa (17/1/23). 


    Kata Wabup Iyos, segenap jajaran korpri di kabupaten sukabumi harus meningkatkan kinerjanya, terutama di bidang pelayanan publik. Maka dengan itu Korpri harus lebih bersemangat, meningkatkan  profesionalitas  dengan memantapkan fungsi organisasi korpri sebagai perekat pemersatu bangsa. 


    Ada empat program yang harus terus dilakukan segenap jajaran korpri diantaranya, meningkatkan kualitas pelayanan publik dan digitalisasi birokrasi, menguatkan ideologi dan karakter ASN, perlindungan karier dan bantuan hukum ASN serta peningkatan kesejahteraan ASN. 


    "Keempat program tersebut adalah bukti bahwa korpri ingin bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat dan seluruh aparatur sipil negara, termasuk pegawai negeri sipil yang merupakan anggotanya" Imbuhnya


    Tidak hanya itu sambung Wabup, korpri pun selalu mencari inovasi untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat guna melayaninya dengan cepat, baik, dan murah. 


    "Korpri harus menjadi wadah bertukar pikiran bagi para anggotanya agar berinovasi dengan melakukan hal-hal baru dan kritis dalam menjawab permasalahan yang dihadapi masyarakat" Bebernya. 


    Wabup berharap, semoga ikhtiar dalam pengabdian yang tulus dan melayani dengan sepenuh hati bisa bermanfaat terhadap kemajuan Kab. Sukabumi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru