• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rapat Dinas Bulan Juli , Bupati Sukabumi Minta Kuatkan Pengawasan Internal Untuk Tercapainya RPJMD

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 17 Juli 2023, 13:59 WIB Last Updated 2023-07-17T06:59:51Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami pimpin Rapat Dinas Bulan Juli 2023, bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kab. Sukabumi. Senin, 17 Juli 2023,  rapat dinas dipandu oleh Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum, Andriana Trisnawiyana. 


    Rapat diawali dengan penandatangan kesepakatan bersama antara pemkab. Sukabumi dengan PT UPC Sukabumi Energi tentang kerjasama Pengembangan kawasan CPUGGp dan penandatangan kesepakatan bersama dengan Universitas Djuanda tentang penyelenggaraan kegiatan, pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan implementasi merdeka belajar kampus merdeka di Kab. Sukabumi. Dilanjutkan dengan ekspose kinerja Inspektorat serta Tata  Pemerintahan Setda, 


    Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam arahannya meminta, Inspektorat betul-betul bisa mengawasi para pegawai di lingkungan pemerintah Kab. Sukabumi agar tercapainya RPJMD daerah. Selain itu, juga meminta ada penguatan koordinasi dengan lembaga terkait secara berkala.


    "Tugas inspektorat ini membantu Bupati membina dan mengawasi pelaksanaan urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah. Maka dari itu Inspektorat harus hadir dari segala sisi" Jelasnya. 


    Bupati mengingkatkan, agar Inspektorat Kabupaten Sukabumi terus meningkatkan kualitas kerja responsif dalam membina para pegawai di lingkungan Pemerintah. Terutama dalam mencermati proses kinerja pegawai. 


    "Inspektorat harus yakin dalam menjawab RPJMD, apabila ditemukan pegawai yang diluar aturan segera untuk ditindaklanjuti" Tegasnya. 


    Ditegaskan Bupati, kolaborasi antara inspektorat dengan instansi terkait sangat penting dalam menjalankan tugas pengawasan, sehingga diharapkan terus meningkatkan kerjasama dengan unit kerja lainnya guna mencapai tujuan bersama.


    "Inspektorat harus bisa memotivasi seluruh pegawai yang berprestasi untuk memicu pegawai lain untuk terus bersama-sama membangunan daerah"  tambahnya 


    Menyikapi pelaksanaan Hari Jadi Kab. Sukabumi ke-153 Tambah Bupati, setiap kecamatan se-Kabupaten Sukabumi untuk turut berkontribusi memerintah berbagai kegiatan sosial, satu diantaranya khitanan masal, pekan budaya dan  lainnya. 


    "Libatkan masyarakat dan gebyarkan peringatan Hari Jadi ke-153 ini di masing-masing kecamatan sesuai dengan kemampuan Bapak/Ibu" Imbuhnya. 


    Bupati berharap, segala ikhtiar dan langkah yang dilakukan selama ini bisa memberikan layanan prima kepada masyarakat Kab. Sukabumi. 

    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru