• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ngopi Bareng Abdul Muiz ,Perhatian Khusus Terhadap Pembangunan Tol Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 28 Januari 2024, 22:34 WIB Last Updated 2024-02-09T15:40:52Z

     


    Portalmiliter   | Sukabumi,-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS yang juga Calon Anggota DPR RI Abdul Muiz menjadi idola baru milenial Sukabumi. Hal itu terungkap pada saat dirinya mengadakan kegitan ngopi  (Ngobrol Politik) yang diadakan di Cafe Bunda Ratu Nagrak Minggu 28-01-2024

    Dalam kegiatan tersebut memang, Abdul Muiz menekankan pengaruh pemilih pemula dan potensi Sukabumi. Menurut Abdul Muiz, bahwa melibatkan generasi muda dalam proses demokrasi adalah kunci untuk menciptakan perubahan positif dan membangun masa depan yang lebih baik.

     “Pemilih pemula memiliki kekuatan besar untuk membentuk arah politik negara. Mereka membawa semangat baru, ide segar, dan energi positif yang diperlukan untuk merajut masa depan yang lebih cerah,”uungkap Abdul dalam pidatonya.

    Selain itu juga dirinya menceritakan tentang potensi Sukabumi dengan adanya Jalan Tol yang sudah bisa digunakan sampai Seksi II Cigombong-Cibadak. Dirinya juga memberikan perhatian khusus terhadap potensi pembangunan di Kota dan Kabupaten Sukabumi, setelah adanya proyek pembangunan jalan tol.

    “Kita mengggaris bawahi bahwa pembukaan akses transportasi ini akan membuka peluang baru bagi perkembangan ekonomi dan pariwisata di wilayah tersebut, “tegasnya

    “Sukabumi memiliki potensi luar biasa, dan dengan hadirnya jalan tol, kita dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan daya saing wilayah ini secara keseluruhan. Mari bersama-sama bekerja untuk mewujudkan Sukabumi yang lebih maju dan sejahtera,”pungkasnya. 

     ( andri )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru