• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Perum Pusaka Bumi Parungkuda Kecewa , Pihak Pengembang Hanya Berikan Janji Janji Palsu

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 28 Januari 2024, 17:32 WIB Last Updated 2024-01-28T10:50:10Z

     


    Portalmiliter  | Sukabumi,-Kembali Warga perum Perum Pusaka Bumi Parungkuda tagih janji PT  Istia Jaya Land pengembang yang pernah di sampaikan dalam diskusi bersama warga di ruang aula desa Parungkuda pada Rabu 13 Desember 2023 yang di fasilitasi langsung oleh kepala desa.

    Saat itu warga keluhkan tentang :  Sarana Air bersih ini yang menjadi bahan diskusi paling utama , selain itu juga warga meminta agar jalan utama sebagai pasum di perbaiki, lampu penerangan jalan minta di tambah dan karna masih kurang minta di siapakn  demi keamananan dan kenyamanan warga penghuni, tentang masjid belum ada  , dan TPU , saat itu hadir Gatot selaku perwakilan PT Istia Jaya Land.

    Dalam keterangan dan tanggapan nya Gatot saat itu mengatakan “ “kami mulai Kerjakan semua Besok , dan semua permintaan warga itu adalah kewajiban yang harus kami lakukan ,dan mohon maap kami harus terbuka omset kami saat ini sedang turun sehingga beberapa hal yang mesti nya kami kerjakan untuk kepentingan umum tertunda dan mohon maap juga bukan kami mengabaikan namun situasi saat ini yang membuat kami tidak dapat lakukan hal hal tersebut,” jelas Gatot. Namun pakta setelah lewat dari 1 bulan sampai saat  berita ini di tayangkan satupun permasalah  tidak ada yang di selesaikan.

    “ kami warga perum menuntut janji janji nya jangan hanya pintar ngegombal tanpa ada realisasi , mana yang ddi katakan mulai besok sekarang sudah 1( Satu )  bulan lebih  satupun tak ada yang di lakukan .sementara pembangunan baru masih terus berjalan , “ ungkap salah satu warga perum pusaka bumi Parungkuda berinisial U .minggu 28 /01/2024.



    “ air bersih masih tidak normal sering kali siang hari mati , jalan masih ruksak , sarana ibadah tidak di perhatikan adapaun yang kemarin di tawarkan jelas itu bukan untuk kami terima karna jangkauan dengan warga terlalu jauh, lampu masih mati dan gak ada , TPU belum ada kejelasan  lalu hasil dari diskusi itu apa kalau hanya ngomong doang, kami butuh fasilitas umum bukan omong kosong, “ terangnya. inisial U yang nama nya enggan di sampaikan saat di temui team media  Online Portalmiliter.com di depan musolah sementara yang saat ini di pake untuk pengajian warga dan itu adalah salah satu rumah warga yang di pake untuk pengajian atau musolah sementara.

    “ jangan sampai kami warga bukan nya bantu promosikan malah kami akan lakukan hal hal yang tidak di harapkan kalau  Pasum tidak di perhatikaan sesuai janji , kami disini menagih janji janaji anda perwakilan yang hadir dalam rapat yang katanay siap memastikan saat rapat waktu itu , jangan bikin kami kecewa “ pungkasya.


    ( Redaksi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru