• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Badri Suhendi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Jenguk Keluarga Keracunan Jamur

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 07 Februari 2024, 00:47 WIB Last Updated 2024-02-20T19:46:24Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu untuk menjenguk satu keluarga yang dirawat di ruang IGD, Rabu, 7 Februari 2024.

    Badri langsung menjenguk para korban usai mendengar kabar satu keluarga dari Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi dilarikan ke RSUD Palabuhanratu, setelah mengonsumsi jamur.

    "Tadi pagi saya dengar informasinya. Kita prihatin dan merasa kaget mendengar warga saya terkena musibah keracunan jamur,” ungkapnya.

    Wakil Rakyat dari Fraksi Demokrat tersebut mengapresiasi sigapnya masyarakat, aparat desa dan kecamatan yang cepat mengevakuasi para korban ke rumah sakit.

      “Korban lima orang, satu keluarga. Dua dewasa dan tiga anak-anak. Saya ucapkan terima kasih kepada yang cepat membantu para korban,” ujarnya.

    "Alhamdulillah korban baik-baik saja setelah mendapat penanganan intensif. Rumah sakit juga sigap menangani. Jadi saya tidak khawatir,”terangnya.

    Terpisah, Humas RSUD Palabuhanratu Saeful Anwar, menginformasikan para korban tiba di rumah sakit pada pukul 10.00 WIB. Kemudian dilakukan anamnesa atau wawancara antara pasien atau keluarga pasien dengan dokter pada para korban yang diduga keracunan.

    "Pasien intoksikasi jamur. Mereka datang ke IGD dengan kondisi shock. Hasil anamnesa, keracunan terjadi setelah mengonsumsi jamur. Setelah dilakukan penanganan medis pasien mulai membaik dengan status observasi medis di ruang IGD,” pungkas humas RSUD  Palabuhanratu.

     

    ( Andri ).

     

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru