• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ipda Muh. Rafik Terima Reward Kenaikan Pangkat Setelah 36 Tahun Mengabdi Sebagai Anggota Polri

    Selayar Pos
    Kamis, 30 Juli 2020, 11:25 WIB Last Updated 2021-09-10T07:55:03Z
    https://www.ghsnews.id/2021/09/pelaku-sodomi-di-cilacap-ditangkap.html

    PORTALMILITER  ■  Upacara korps rapor kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri TMT 01 Agustus 2020, berlangsung di lapangan apel Polres Kep. Selayar, pada Kamis (30/7/2020).

    Kapolres Kep. Selayar Akbp Temmangngnganro Machmud, S.I.K, M.H bertindak sebagai Irup dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri Ipda Muh. Rafik serta di hadiri para PJU, Perwira dan seluruh anggota Polres Kep. Selayar.

    Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah sebuah amanah yang harus di jaga dan dipertanggung jawabkan kepada lembaga dan juga kepada Allah SWT.

    "Kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri merupakan reward kepada personil yang memiliki disiplin, dedekasi, dan integritas serta loyalitas tinggi kepada institusi Polri," ujar Kapolres.

    Kapolres juga mengajak kepada personil Polres Kep. Selayar agar mempertahankan disiplin sebagai anggota polri, kompak dan solid dalam melaksanakan tugas serta menghindari prilaku yang dapat mencederai institusi Polri.

    Dalam kesempatan tersebut, Ipda Muh. Rafik mengatakan sangat bersyukur mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Inspektur dua Polisi setelah berdinas selama 36 tahun.

    "Saya sangat bersyukur menyandang pangkat Ipda meski tiga bulan lagi sudah memasuki masa pensiun," ucap Ipda Muh. Rafik.

     ■ Ircak/SP


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru