• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Kep. Selayar Pimpin Gerakan Bhakti Sosial Covid-19 di Benteng

    Selayar Pos
    Rabu, 19 Agustus 2020, 18:58 WIB Last Updated 2021-07-03T15:46:10Z

    PORTAL MILITER ■ Polres Kep. Selayar melaksanakan bakti sosial (baksos) di jalan sukarno hatta kelurahan benteng dan lingkungan bua-bua timur kelurahan benteng utara kecamatan benteng, pada rabu (19/8/2020).

    Hal ini menindaklanjuti perintah Kapolri tentang Gerakan Bhakti Sosial Covid-19.

    Kapolres Kep. Selayar AKBP Temmangnganro machmud, S.I.K., MH  memimpin langsung kegiatan baksos tersebut didampingi Kabag Sumda Kompol Sukardi SH. M.Si, para Perwira (KBO), Paur Log Ipda Sudirman dan Paur Humas Polres Kep. Selayar Ipda Hasan. S.Sos.

    “Kegiatan bakti sosial tersebut dengan membagikan sembako berupa beras, Mie Insran, Telur, Ikan dan Ayam kampung. Adapun sasaran pemberian sembako adalah kepada masyarakat yang kurang mampu, mengingat selama wabah Covid-19 banyak masyarakat yang tertunda aktivitasnya dan sangat berpengaruh terhadap kehidupan sosialnya,” ucap Kapolres.

    Sekitar 10 ton beras, 500 ekor Ayam ( 250 pasang ) dan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di Kab. Kep. Selayar khususnya masyarakat terdampak covid 19, dibagi secara serentak kepada masyarakat terdampak covid -19 guna mensukseskan program Kampung Tangguh Nusantara atau Balla ewako Boja kale.

    "Kegiatan serentak ini bertemakan Gerakan Bahkti Sosial Polri Peduli Covid-19. Bahkan kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak dijajaran Polres, dan Polsek dengan sasaran masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

    Selain membagikan 50 paket sembako beras 10 kg, Mie Instan, Ikan dan ayam  sebanyak 50 ekor (25 pasang) kepada masyarakat kelurahan benteng dan benteng utara dalam kecamatan benteng   secara door to door kepada warga guna menghindari kerumunan.

    Dalam memutus mata rantai covid 19, Kapolres juga menghimbau warga agar tetap patuhi himbauan perintah terkait pencegahan covid 19 dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru