• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Kep Selayar Laksanakan Penandatangan Fakta Integritas Calon Bintara Polri Tahun 2020

    Selayar Pos
    Rabu, 19 Agustus 2020, 18:52 WIB Last Updated 2021-07-03T15:46:29Z

    PORTAL MILITER ■ Polres Kep. Selayar hari ini menggelar penandatangan fakta Integritas dan pengambilan sumpah penerimaan Bintara Polri Tahun 2020, pada Rabu (19/8/2020).

    Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini dihadiri peserta terbatas karena panitia menerapkan protokol kesehatan.

    Kabag Sumda Kompol Sekardi, mengatakan untuk calon Bintara Polri hanya dihadirkan 4 (empat) orang perwakilan dari total pendaftar sebanyak 49 orang yang telah mendaftarkan diri di Polres Kep. Selayar.

    "Bakomsus yakin 3 (tiga) orang laki-laki, sedangkan pendaftar Polisi tugas umum sebanyak 46 terdiri dari laki-laki sebanyak 35 orang sedangkan wanita sebanyak 11 orang," ujarnya.

    Dalam kegiatan penandatanganan fakta integritas tersebut yang menjadi perwakilan melakukan penandatanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah didampingi langsung orang tua /wali.

    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kep. Selayar Akbp Temmangnganro machmud, S.I.k.,M.H, selaku ketua pembantu penerimaan Polri (Panbanrim) Polres Kep. Selayar jajaran Polda Sulawesi Selatan dan didampingi Kabag Sumba Kompol Sukardi SH. M.Si selaku Sekretaris Panbanrim Polres Kep. Selayar.

    Selain itu juga dihadirkan pengawas internal seksi Propam dan seksi Pengwasan (Siwas) Polres Kep. Selayar serta pengawas eksternal dari Dinas Pendidikan dan Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kab. Kep. Selayar serta LSM.

    Pada kegiatan tersebut, Kapolres  Kepulauan Selayar Akbp Temmangnganro machmud, S.I.k., MH berpesan agar para orang tua atau wali calon peserta Bintara Polri agar tidak mudah percaya kepada calo yang menjanjikan kelulusan menjadi anggota Polri.

    "Persiapkan kemampuan dengan rajin belajar, persiapkan fisik dan mental serta jaga kesehatan dan yang tak kala pentingnya berdo’a kepada Allah SWT, semoga apa yang dicita- citakan dapat terwujud," pesan Kapolres. (Ircak)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru