• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kreatifitas HUT RI, Pengibaran Merah Putih di Taka Bonerate Berlangsung Unik

    Selayar Pos
    Selasa, 18 Agustus 2020, 06:20 WIB Last Updated 2020-08-17T23:20:04Z
     Kreatifitas HUT RI, Pengibaran Merah Putih di Taka Bonerate Berlangsung Unik

    SELAYAR POS ■ Berbagai cara dan kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat dalam mengisi dan memperingati HUT RI Ke-75 Tahun, salah satunya yang dilaksanakan oleh Forum Pemuda Pulo Kayuadi (FPPK), pada Senin (17/8/2020).

    Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Pemuda Pulo Kayuadi terbilang kreatif ditengah pandemik Covid-19, dimana pengibaran Merah Putih di rangkai dengan rekreasi di salah satu pulau tak berpenghuni di desa Kayuadi yaitu pulau Kauna.

    Asdar Amin sebagai peserta dalam kegiatan FPPK ini mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan usulan dan inisiasi teman-teman pemuda yang ada di pulau Kayuadi dalam mengisi HUT RI Ke-75 ini.

    "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk optimisme Pemuda untuk Indonesia lebih maju dan juga sebagai Nasionalisme Pemuda akan Tanah Airnya," ujar Asdar Amin.

    Ketua Karang Taruna Kecamatan Taka Bonerate ini juga berharap semoga dunia bisa kembali pulih termasuk bangsa kita, Indonesia.

    Sedangkan Rinir Martin yang juga peserta dalam kegiatan tersebut mengatakan, kemerdekaan berarti komitmen untuk gerak bersama satu misi, dalam satu nafas membangun negeri dalam setiap sendi kehidupan, termasuk pendidikan.

    "Sayangnya, salah satu cita-cita luhur kemerdekaan Indonesia yakni mencerdaskan kehidupan bangsa, seolah masih jauh dari kata ideal. Masih banyak anak bangsa kita yang belum dapat mencicipi pendidikan dengan layak," tutup Rinir Martin.

    ■ Ircak
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru