• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Duga Bangunan Terbengkalai Mirip Batu Prasasti Di Kab.Sukabumi Dekat Rudin Sekda

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 20 Januari 2022, 17:05 WIB Last Updated 2022-01-20T13:24:27Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Penggunaan Anggran baik melalui APBN atau  APBD tujuan nya untuk kepentingan masyarakat  , dan bukan di gunakan tanpa ada tujuan. Dan tentu nya harus ada yang dapat di rasakan manfaat nya oleh masyarakat.


    Sementara itu dalam masa percepatan pembangunan yang di laksana kan pemerintah ,nampak sebuah bangunan yang terbengkalai di wilayah kabupaten Sukabumi.


    Saat team media mencari informasi peruntukan pembangunan yang berlokasi di jl  gunung butak desa Citepus kec.Pelabuhan Ratu tidak jauh dari Rumah dinas Sekda dan Wabup Sukabumi, Yang nampak Seperti sebuah prasasti yang tak terawat , ternyata bangunan tersebut adalah bangunan Untuk Dinas Kesehatan yang di kerjakan oleh dinas Perkimsih pada tahun 2019.


    Team media mencoba mencari fakta kebenaran nya. Dan di akui oleh salah satu mantan Kabid Disperkimsih yang juga selaku PPK H.Darus bahwa pembangunan tersebut memang sudah selasai sampai di situ."Kalo pekerjaan sesuai Kontrak Pak, sampai itu pekerjaannya,"ungkap H.Darus melalui pesan WhatsApp  nya , yang katanya dia tidak bisa di temui oleh rekan media  Karena saat ini beliau menjabat menjadi Kabid ULP dan Ada rapat dinas.( Senin 17/01/2022.)


    Namun saat di pertanyakan tentang sumur yang ada di lokasi tersebut , H Dadang Rustandi ( Darus ) balik bertanya kepada pihak media melaui pesan WA nya

    "Emang siapa yg bikin sumur " sehingga membuat media menjawab bahwa media bukan lah bagian penyidik tapi media adalah kontrol sosial dan mencari info untuk bahan berita.

    .


    Dan kembali H.Darus menyampai kan "Itu masih pondasi bangunan" pungkas nya.


    Sementara pihak media berharap ada jawaban kapan kelanjutan pekerjaan tersebut kan Jelas tidak mungkin kalau pemerintah mengucurkan anggran hanya untuk sebuah pondasi yang nampak seprti bangunan yang terbengkalai...( Bersambung )



    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru