• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penyaluran BPNT Desa Bumi Sari Berjalan Dengan Kondusip

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 02 Maret 2022, 10:44 WIB Last Updated 2022-03-02T03:48:33Z

     




    Portalmiliter | Sukabumi,-Penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) desa Bumi sari kecamatan Cikidang , kabupaten Sukabumi berjalan dengan lancar dan kondusif.

    Hal itu seperti yang dikatakan Dudih. pemilik e.warung  , salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) saat di temui awak media.di lokasi penyaluran (agen e-waroeng) Dudih

    “Alhamdulillah penyalurannya berjalan lancar dan menurut saya cukup kondusif, komoditi yang saya terima semuanya 4 pagu seperti Beras, Buah-buahan Kacang, dan telur serta sesuai dengan purchasing order (PO), ucapnya rabu (02/03/2022)

    Hal senada diungkapkan KPM dari desa bumi sari bahwa menurut dirinya penyaluran tersebut baik-baik saja dan tidak ada masalah.

    “Alhamdulillah baik-baik saja, kalau pun ada persoalan di komoditi, kita tinggal komplain aja, lagian pihak agen e-waroeng siap untuk menggantiya, untuk saat ini saya rasa tidak ada masalah,” ungkapnya.





    Sementara itu kepaladesa Bumi sari Solihin selaku kepala Desa Bumi sari saat di konfirmasi di lokasi penyaluran mengatakan bahwa dirinya akan bertanggung jawab ketika ada KPM yang komplain.

    “Tentu saja saya selaku kepaladesa  akan bertanggung jawab dalam hal ini, karena sudah kewajiban saya, maka dari itu setiap penyaluran saya selalu mengingatkan ke KPM ketika ada keluhan di komoditi, silahkan datang dan adukan langsung ke agen e-waroeng tapi Alhamdulillah untuk saat ini tidak masalah dan penyaluran nya pun berjalan lancar dan kondusif,” tandasnya ,’ (igun)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru