• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rapat Paripurna DPRD Kab.Sukabumi Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Atas Perubahan Propemperda

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 02 Maret 2022, 09:44 WIB Last Updated 2022-03-02T02:45:32Z

     


    Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi yang ketiga dalam rangka pengambilan keputusan atas perubahan Propemperda Tahun 2022.selasa 01/03/2022.


    Hadir dalam rapat tersebut  Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Bupati Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Dandim 0622  Sukabumi, Dan Yon 310 Cikembar, Dan Yon Armed 13 Cikembar, Danpos AL-Palabuhanratu, Kejari Kabupaten Sukabumi, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Sukabumi, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Sukabumi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, para Assisten Daerah dan para Staf Ahli Bupati, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Direktur RSUD dan Perusahan Umum Daerah se-Kabupaten Sukabumi, para Camat se-Kabupaten Sukabumi.



    Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Budi Azhar Mutawali dalam kesempatan tersebut berharap  dengan adanya perubahan Propemperda ini bisa lebih efektif di implementasikan untuk kepentingan-kepentingan peraturan di Kabupaten Sukabumi.




    “Hari kita Rapat Paripurna tentang Pengambilan Keputusan Atas Perubahan Propemperda, karena memang ada yang harus kita lakukan perubahan ini setelah di undangkannya UU No. 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah dan telah sesuai dengan mekanisme yang ada, serta sudah selesai dibahas antara Pemerintah Daerah dengan Bapemperda, sehingga kita melakukan rapat paripurna itu semua perubahan itu sudah disepakati antara Pemerintah Daerah dan Bapemperda,” ungkap Budi.




    “ Tidak banyak intrupsi  hanya satu fraksi yang memang bukan anggota bapemperda, dari fraksi tersebut anggota Bapemperdanya hari ini tidak hadir, tapi kalaupun ada perbedaan pendapat itu kan hal yang biasa, tapi dari delapan Fraksi, 7 Fraksi menyetujui terhadap perubahan Propemperda itu sendiri,” terangnya.


    “Akhirnya kita sepakat bersama bahwa perubahan Propemperda ini ditetapkan, kita berharap dengan adanya perubahan Propemperda ini bisa lebih efektif di implementasikan untuk kepentingan-kepentingan peraturan di Kabupaten Sukabumi,” pungkas Budi.


    ( Aldi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru