• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mantap Cabor Arum Jeram Sukabumi Kembali Berikan Emas Untuk Indonesia Di Kejuaraan Arum Jeram Dunia Kelas Slalom

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 01 Juni 2022, 09:39 WIB Last Updated 2022-06-01T02:40:37Z

     


    Portalmiliter | SUKABUMI,-Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram asal warga Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, menjadi perwakilan Indonesia dalam Kejuaraan Arung Jeram Dunia kelas Slalom di Bosnia. Para atlet Arum Jeram yang digawangi lima wanita asal Cikidang berhasil menjadi juara 1 dan meraih medali emas.


    Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi, Sirojudin, mengatakan kelima srikandi Kabupaten Sukabumi itu mengibarkan bendera merah putih dari nomor Head to Head (H2H) dan Slalom di Sungai Vrbas, Banjaluka.


    "Alhamdulillah, dalam ajang kejuaraan dunia arung jeram World Rafting Championship (WRC) 2022 yang berlangsung di sungai Vrbas, Banjaluka, Bosnia Herzegovina, tim putri Indonesia asal Kabupaten Sukabumi kembali menorehkan prestasi dengan meraih medali emas," kata Sirojudin, Rabu (01/6/22).


    "lima atlet arung jeram Indonesia ini telah mengikuti empat kelas atau nomor pada kejuaraan dunia arung jeram World Rafting Championship (WRC) 2022. Yakni, kelas pada nomor Sprint, Head to Head dan slalom serta kelas nomor Down River Race (DRR),"lanjutnya.


    "Untuk kelas Sprint, atlit Indoesia hanya meraih juara IV. Sementara untuk kelas pada nomor Head to Head serta kelas nomor Slalom, mereka kembali meraih juara 1. Namum atlet kita itu melawan pesaing terberat sudah berhasil meraih dua medali emas pada kelas Head to Head dan Slalom. Mudah-mudahan pada kelas DRR mereka dapat kembali meraih medali emas," tandas Sirojudin.


    Untuk diketahui, tim junior putri Indonesia yang berlaga di tingkat internasional ini terdiri dari Lista Natasya Peniwati (22), Selawati Solihin (21), Siti Nuranti (20),Wulanda Fetri Fibriayana (18), Diana Lapanda (20).


    Editor : Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru