• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pangkalan Udara TNI AL Juanda Surabaya Didatangi Tentara Australia, Ada Apa?

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 24 Agustus 2023, 11:18 WIB Last Updated 2023-08-24T04:19:19Z

     


    Portalmiliter  |  Puspen TNI,- Dengan menggunakan FC Pesawat Royal Australian Air Force/ASY716 KC-30A/A39-004, sebanyak 81 prajurit Angkatan Darat Australia tiba di Markas Komando (Mako) Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Juanda, Surabaya, Selasa (22/8/2023).


    Kedatangan 81 prajurit AD Australia beserta perlengkapan material latihan ini dalam rangka mengikuti Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield 2023 yang akan berlangsung akhir Agustus mendatang di Pusat Latihan Tempur Marinir Baluran, Jawa Timur.

    Para prajurit negeri Kangguru yang dikirim untuk mengikuti Latgabma Super Garuda Shield 2023 ini merupakan prajurit pilihan dari satuan 3rd Health Battalion dan 1st Armoured Regiment RAAF Base Edinburgh yang berlokasi di kota Adelaide, Australia.


    Setibanya di Lanudal Juanda, seluruh prajurit ini mengikuti prosedur keimigrasian yang dilaksanakan oleh otoritas bandara Internasional Juanda yang terdiri dari personel Bea dan Cukai serta Polisi Militer TNI AU Lanudal Juanda. Pemeriksaan keimigrasian meliputi validitas pasport dan visa serta pengecekan barang bawaan baik perlengkapan pribadi maupun material yang akan digunakan saat latihan nantinya.

    Autentikasi:
    Kabid Peninter Puspen TNI
    Kolonel Arm Suhendro Oktosatrio
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru