• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelaksanaan Pilkades Desa Cibenda Kec Ciemas Sangat di sambut Warga

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 25 September 2023, 03:51 WIB Last Updated 2023-09-24T20:51:57Z


     Portalmiliter | Sukabumi,-Pilkades desa Cibenda kecamatan Ciemas kab Sukabumi di laksanakan hari Minggu 24 September 2023 di Aula desa Cibenda .

    4 Calon Kepala Desa yang sudah Siap menjalankan pemilihan dengan penuh semangat semua memiliki harapan kemenangan .

    Adapun para Calon kepala desa Cibenda di antaranya adalah

     

    No

    1.Ruli s.pd

    2.empah

    3.Adi Rizwan S.IP

    4. Asep rukojat.S.op

     

    Mereka semua telah memenuhi kriteria dan peraturan pencalonan kepala desa .

     

    Salah satu warga masyarakat Desa Cibenda yang memiliki hak Suara dalam kesempatan tersebut menyampaikan sangat Gembira karena hari ini adalah pesta rakyat dalam memilih kepala desa Cibenda

     

     

    " Alhamdulillah hari ini saya dapat melaksanakan Pilkades , dan bersama masyarakat lain kami melaksanakan pemilihan sesuai dengan hati naluri kami , karna siapapun yang terpilih maka kami minta amanah dalam menjalankan nya , serta dapat membangun desa Cibenda kedepan semakin maju juga harapan kami kepala desa terpilih selalu perhatikan kami warga masyarakat nya,"ungkap Ibu Elis ( 42 ) salah satu warga yang punya hak pilih di desa Cibenda .

    Berjalan nya pilkades Desa Cibenda sangat di antusias warga yang memiliki hak suara dan pilihan masing masing, baik para pemuda ,pemudi,orangtua , bahkan para jompo dan ib hamilpun nampak hadir.

    Ketua panitia pilkades Dedi sebelum pelaksaan telah memeberikan pesan pean baik untuk para  Calon kades juga untuk para pemilih “ harapan Saya Pilkades saat ini berjalan lancar ,dan bisa di laksanakan sesuai dengan aturan juga harapan masyarakat kami, Tentunya pemenang nanti itu lah pilihan masyakat kami desa Cibenda,” paparanya .

     


    Nampak kesibukan para panitia pelasanaan pilkades Desa Cibenda ,mengatur penertiban berjalan nya pesta demokrasi  masayarakat Desa Cibenda dalam menenukan Pemimpin Desa nya.

     

    ( januari )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +